Curhat Slank Tentang Narkoba dan Masa Lalu di Film Terbaru

Cerita Slank Tentang Narkoba dan Masa Lalu di Film Terbaru


Slank memang sebuah band yang tidak pernah ada matinya, llirik lagunya Slank memang selalu mengarah atau menginspirasikan para fans nya ke arah yang positif.

Abdee Negara sang Gitaris Slank bercerita tentang kehidupan Slank di era 90-an, usai melakukan press screening film SLANK GA ADA MATINYA, Ia mengaku saat ini banyak musisi-musisi Indonesia yang terjerat dalam lingkaran narkoba.

Begitu juga di Potlot, markas besar Slank yang mayoritas penghuninya tergolong junkies. Namun semua itu hilang setelah para punggawa Slank memutuskan untuk meninggalkan narkoba pada tahun 2000.

"Tahun itu yang nongkrong di Potlot kebanyakan slankers yang junkies. Mereka pikir akan bahaya kalau semuanya jadi junkies. Tahun 2000 berhenti dan sampai sekarang kalau datang ke situ sudah nggak ada lagi yang pakai, sudah bersih," papar Abdee di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.



Meski menjadi junkies, tak sekalipun Bimbim, Kaka dan Ivan mempengaruhi Abdee agar mencoba barang haram itu.  Padahal ia melihat  saat itu ketiga rekannya sudah sampai di tahap lelah menjadi budak narkoba.

"Ada beberapa tipe junkies. Kalau masih demen-demennya pakai, dia suka ngajak. Saya masuk ke Slank nggak ada satupun ngajak, yang saya lihat mereka sudah capek jadi junkies," jelasnya.

"Mereka pakai agar bisa normal lagi. Kayak penyakit, bukan untuk jadi high tapi agar bisa kerja. Pakai narkoba agar normal," sambungnya.

Namun berkat dukungan dan solidaritas orang-orang terdekat menjadi senjata utama Personel Slank lepas dari narkoba. Slank kembali mengumpulkan serpihan asa sebagai band yang besar. Sampai 30 tahun ini, Slank membuktikan menjadi band yang Nggak Ada Matinya.


"Karena cita-cita band sangat besar. Kita menjadi seperti saudara, akhirnya semua bersatu. Kesadaran mereka bahwa Slank punya cita-cita yang luhur dengan adanya dukungan keluarga," pungkasnya.

0 Response to "Curhat Slank Tentang Narkoba dan Masa Lalu di Film Terbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger