Beberapa Video Klip Artis Dengan Bikini Terseksi

Beberapa Video Klip Artis Dengan Bikini Terseksi


Seorang gadis yang memakai bikini tentu teramat seksi dan menggoda mata. Mungkin karena hal tersebut, tak jarang selalu menjadi daya tarik tersendiri.

Ternyata, beberapa Video Klip Artis juga sering menampilkan Pose Artis dengan bikini. Ingin tahu video klip apa saja yang bisa mencuci mata Anda itu? yuk mari kita intip yang di bawah ini :

1. Nicki Minaj - Starship

Nicki Minaj tidak hanya mencintai pesta di pantai. Dengan pakaian bikini berwarna merah jambu serta tubuh yang super hot, Nicki akan membuat mata Anda tidak berkedip sedetik pun.




2. Rihanna - iF it's Lovin That You Want

Aneh rasanya, video klip ini kurang mendapat perhatian dari banyak orang. Hal tersebut dinilai dari total view yang kalah jauh dari klip Rihanna lainnya. Padahal klip yang mengambil setting di pantai ini bisa sangat memuaskan mata. Pasalnya, sepanjang 3 menit lebih Rihanna menari dengan bermacam bikini seksi.




3. Katy Perry - Teenage Dream

Melihat Katy Perry menggunakan bikini tentu adalah mimpi para remaja pria. Namun hanya sedikit scene yang menampilkan kekasih John Mayer itu bersenang-senang menggunakan bikini meskipun sedang berada di pantai.

Sebagai gantinya, Katy mengajak teman-temannya untuk menggunakan bikini di pantai, dan bonus adegan panas Katy bersama model Josh Kloss. Hmmm...Yummy.




4. Britney Spears - Don't Let Be Me The Last to Know
Justin Timberlake dikabarkan sempat kebakaran jenggot saat melihat mantan kekasihnya ini 'main gila' di klip Don't Let Be Me The Last to Know. Di mana klip ini dirilis pada tahun 2001 silam.

Bagaimana tidak marah, Britney sedang cantik-cantiknya pada masa tersebut, dan ia hanya mengenakan bikini saat bermesraan dengan model asal Perancis. Yang konon, pria Amerika selalu kalah dengan pria asal Perancis jika urusan wanita.




5. David Lee Roth - California Girls
Ini adalah salah satu video klip yang paling ikonik dari tahun 80-an. Diceritakan sekelompok turis dari berbagai dunia sedang mengunjungi pantai Calfornia, yang memang terkenal dengan gadis berbikini dan pantai yang indah. Kemudian, orang-orang itu langsung terbelalak kala melihat wanita seksi dengan bikini.




6. Beyonce -Drunk in Love

Mungkin tidak ada yang lebih manis dari pada Beyonce memakai bikini di pantai pada malam hari. Ditemani sinar bulan, penyanyi berusia 32 tahun itu berhasil membuat mata terkesima dengan aksinya. Beyonce memang layak disebut sebagai Queen B, atau tepatnya Queen Beach



0 Response to "Beberapa Video Klip Artis Dengan Bikini Terseksi"

Post a Comment

Powered by Blogger