Film Slank Gak Ada Matinya


Di tahun 2013 di usia ke-30 tahun, Slank secara khusus menghadirkan beragam persembahan istimewa untuk Slankers yang selalu setia mendampingi Slank dalam situasi apapun terdapat : Film Layar Lebar, Konser tur Road To 30th, Konser Akbar HUT 30th dan sebuah Album Terbaru Slank yang keseluruhannya merujuk pada satu jargon yaitu : “ SLANK NGGAK ADA MATINYA ”.

Dalam rangka memperingati hari jadi SLANK yang ke 30 tahun, Chand Parwez dari StarVision membuat film Slank yang merupakan sebuah terobosan baru berupa Film Biografi Slank yang mengangkat kisah asli Slank mulai dari kehidupan sehari-hari hingga perjuangan Slank bertahan di industri musik Indonesia. 

Film yang berjudul “SLANK NGGAK ADA MATINYA” ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para anak muda masa kini serta orang tua yang memiliki permaslahan dalam anak-anaknya.

Keterlibatan SLANK pun dalam film ini cukup banyak. Hal tersebut dijelaskan oleh Bimbim yang dikutip oleh team acara-acara.com dalam releasenya sebagai berikut " “Di sini Slank terlibatnya banyak, karena ini real story yang kita lewatin dari formasi 14. Setengah perjalanan Slank & drama yg cukup menarik untuk diangkat + dijadikan inspirasi karena banyak ups n’ down stories..”


Uniknya para pemeran personil SLANK dalam film “SLANK NGGAK ADA MATINYA” ini diperankan oleh bnitang-bintang muda yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh para ABG. Sebut saja Adipati Dolken sebagai Bimbim), Ricky Harun (sebagai Kaka), Aaron Ashab (Ivanka), Deva Mahenra (Abdee), dan Ajun Perwira (Ridho). Selain itu, artis pendukung dalam film ini diantaranya adalah: Olivia Jensen, Alisia Rininta, Mikha Tambayong, Sahila Hisyam, Jessica Mila, Meriam Belina, Tora Sudiro, Ringgo Agus Rahman, Desta & Poppy Sovia, Piyu, dan The Changcuters. Penasaran bagaimanakah cerita filmnya? Saksikan FILM SLANK NGGAK ADA MATINYA serentak di bioskop se-Indonesia pada 26 Desember 2013.
Sumber acara-acara.com




0 Response to "Film Slank Gak Ada Matinya"

Post a Comment

Powered by Blogger