Katy Perry Rajin Berdoa Untuk Miliki Payudara Besar

Selain cantik, Penyanyi internasional yang di kenal dengan nama Katy Perry ini juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki payudara besar. Penampilan sempurna di red carpet selalu membuat para wanita merasa iri dengan pelantun Lirik Lagu Roar tersebut.

Penyanyi Tersexy dan cantik ini mengaku selalu berdoa agar mendapatkan bentuk payudara impiannya sejak remaja. Dia pun merasa senang,  doanya terkabul tanpa harus menjalani operasi plastik.

"Aku berbaring suatu malam dan melihat ke arah kaki, dan aku berdoa pada Tuhan, 'Tuhan, bisakah berikan aku payudara yang cukup besar agar aku tidak bisa melihat kakiku sendiri ketika berbaring?' Tuhan menjawab doaku," ungkapnya.

Dia juga menegaskan tentang Keindahan Tubuh Kety Perry, dia tidak pernah melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudaranya, atau bagian tubuh lainnya agar terlihat cantik. Katy merasa bangga dengan semua anggota tubuh yang dimilikinya. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (22/1/2014).



"Aku tidak pernah melakukan operasi plastik. Tidak pada hidung, tidak pada dagu, tidak pada pipi. Jadi pesan untuk memberdayakan diri sendiri benar-benar berasal dari produk alami," tutup dia.

0 Response to "Katy Perry Rajin Berdoa Untuk Miliki Payudara Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger