Bocoran Cerita Konflik Dalam Film Terbaru Cherry Belle


Girl Band Cherrybelle telah membuat karya terbaru berupa film yang berjudul Crush. Anggota Girl Band tersebut juga sudah tak sabar ingin menunjukkan hasil kerja keras mereka kepada para penggemarnya.

Sutradara Rizal Mantovani membocorkan sedikit Cerita dalam Film Terbaru CherryBelle, "Crush". Rizal mengungkapkan di film ini konflik diantara para personil Cherrybelle terjadi sejak kehadiran seorang koreografer baru yang ganteng.

"Di sini mereka ingin mencoba gaya baru, masuklah koregrafer baru," ujar Rizal. "Koreagrafer itu keren dan ganteng, dan gara-gara itu jadi konflik."

Film Crush ini juga akan menampilkan kisah saat Anisa Rahma memutuskan untuk keluar dari girl band cherryballe. Meskipun di beberapa bagian film ini, Anisa masih akan ikut muncul.

"Harus improvisasi sih, memang dibikin, tapi itulah cerita," tambahnya. Rizal juga menuturkan ia memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Australia sebagai salah satu setting. "Kenapa bersangkutan, ada di ceritanya. Syuting pas ada Anisa," ungkapnya.


Saat ini Cherrybelle telah menyelesaikan proses syuting film tersebut. Rencananya, "Crush" akan dirilis di bioskop seluruh indonesia pada Maret 2014.

0 Response to "Bocoran Cerita Konflik Dalam Film Terbaru Cherry Belle"

Post a Comment

Powered by Blogger